Raker Fakultas Adab dan Bahasa Dilaksanakan secara Sederhana

Surakarta (10/06/2020). Tidak seperti biasanya, Raker Fakultas Adab dan Bahasa untuk mengagendakan rencana kegiatan di 2021 dilaksanakan secara sederhana. Raker ini dilakukan pada hari Rabu (10/06/2020). Bertempat di Ruang Rapat Fakultas, kegiatan ini dihadiri oleh unsur pimpinan fakultas beserta jajarannya, termasuk pengelola program studi, pengelola unit penunjang dan tenaga kependidikan. Dekan Fakultas Adab dan Bahasa, Prof. Dr. Toto Suharto, S.Ag., M.Ag. memimpin langsung rapat ini.
Meskipun demikian, esensi dari raker ini tidak kalah dengan pelaksanaan raker-raker sebelumnya. Sejumlah rencana besar kegiatan, seperti penguatan kampus merdeka dan pengembangan moderasi beragama bagi sivitas akademika, telah dihasilkan dari raker ini. Ditambah lagi, bukan hanya KAK yang dihasilkan, tapi juga TOR kegiatan yang menjadi pedoman pelaksanaan kegiatan untuk 2021.
Semoga apa yang direncanakan dapat diwujudkan, dan pada waktunya nanti, kegiatan yang akan dilakukan dapat diwujudkan sesuai rencana.