Surakarta – Dua bulan sudah mahasiswa FITK ikuti kegiatan magang 3 prodi kependidikan yang dilaksanakan oleh FITK. Kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan FITK yang dikendalikan oleh salah satu unit di FITK yakni unit lab dan praktikum.┬áSelain acara penarikan magang 3 mahasiswa prodi kependidikan FITK ini, dosen pembimbing lapangan atau lebih sering disebut DPL dari magang 3 FITK juga melakukan penyerahan mahasiswa yang akan melakukan magang 1 dan 2.

Salah satu dari 47 DPL tersebut, Elen Inderasari, M.Pd., juga turut serta melakukan kegiatan penarikan mahasiswa magang 3 sekaligus melakukan penyerahan magang 1 dan 2. Bu Elen, begitu sapaan akrab Sekretaris Jurusan Tadris Bahasa Indonesia (TBI) tersebut menyerahkan sejumlah 63 mahasiswa FITK IAIN Surakarta ke MI dan SMP Ta’mirul Islam Surakarta. Keseluruhan 63 mahasiswa tersebut terdiri dari semester 5 dan 7 dari jurusan PAI, TBI, PBA dan PBI. Mereka dijadwalkan akan mengikuti kegiatan magang 1 dan 2 di┬áMI dan SMP Ta’mirul Islam Surakarta.

Kegiatan yang dilakukan di aula SMP Ta’mirul Islam Surakarta pada hari Senin 15 Oktober kemarin tersebut dilaksanakan dengan lancar meskipun jadwal kegiatan mengalami keterlambatan waktu karena suatu hal.