IMG 20170726 WA0001IMG 20170726 104830

 

Dalam rangka mempersiapkan perkuliahan semester gasal tahun ajaran 2017/2018, FITK melaksanakan kegiatan rutin tiap awal semester yakni kegiatan rapat persiapan perkuliahan. Rapat yang diselenggarakan di Gedung Syariah Lt.1 tersebut pada jam 10.45 WIB diikuti oleh seluruh dosen aktif yang mengajar di FITK, terdiri dari Dosen PNS, Dosen Tetap Non PNS, maupun Dosen DLB.

Acara yang dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Wakil Dekan III, dan Kepala Bagian TU tersebut dibuka dengan sambutan dari Dekan FITK, Dr.Giyoto,M.Hum. Pada kesempatan tersebut, Dekan mengingatkan akan diadakan tata ruang dosen dikarenakan adanya penambahan 2 program studi, yaitu Magister Pendidikan Bahasa Arab dan Magister Pendidikan Agama Islam.

Peningkatan layanan perwalian sehingga diharapkan dosen mampu mengetahui track record dari mahasiswa yang diwalikan merupakan salah satu poin yang disampaikan. Senada yang disampaikan oleh Dekan FITK, Wakil Dekan I dan Wakil Dekan II mengingatkan tentang mahasiswa jadwal perkuliahan semester gasal tahun ajaran 2017/2018 yang insyaAllah akan dimulai pada tanggal 21 Agustus 2017 dengan bertempat pada gedung FITK sama seperti perkuliahan sebelumnya, terkecuali gedung B dan C. Perpindahan jadwal perkuliahan diingatkan untuk tidak mengganti pada hari Kamis siang maupun hari Jumat siang. Hal tersebut ditakutkan mengganggu jadwal munaqosah maupun jadwal muqoddaman. Evaluasi dosen terhadap mahasiswa menjadi point penting yang tidaklah luput disampaikan karena mengingat evaluasi tersebut penting untuk memonitor kehadiran, keaktivan, dan kedisiplinan mahasiswa dalam kelas perkuliahan. Selain itu, Wakil Dekan II juga mengingatkan untuk terus kompak menaati aturan yang telah ada dan disepakati bersama.