Rektor UIN Raden Mas Said Surakarta Prof. Dr. H. Mudofir. S.Ag., M.Pd. Melantik sejumlah pejabat diantanya wakil dekan 1, wakil dekan 2, wakil dekan 3, fakultas Adab dan Bahasa. acara pelantikan yang diadakan senin 17 Januari 2021, dilaksanakan di gedung rektorat lantai tiga sebanyak 30 pejabat  di lantik turut hadir dekan dari semua fakultas di UIN Raden Mas Said Surakarta.

IMG 8627 1024x683 IMG 8641 1024x683 IMG 8660 1024x683

dalam sambutanya sebagaimana dikutip dari iain-surakarta.ac.id rektor UIN Raden Mas Said berpesan Kita semua adalah pejabat pertama UIN Raden Mas Said Surakarta, ini harus dipetik dan harus meninggalkan jejak yang baik untuk kurang lebih dua tahun ke depan dipercaya mengemban mandat. Meskipun sudah menjadi UIN namun anggaran masih IAIN, yang berbeda adalah tugas-tugas saudara menyiapkan prodi-prodi umum untuk diusulkan kepada negara kemudian diproses dan pada akhirnya kita adalah generasi pertama yang menghasilkan fakultas baru, prodi-prodi baru di kampus kita dan jika berhasil ini adalah DNA yang dibuat saudara-saudara sekalian” lebih lanjut beliau juga menyampaikantagline dan kepemimpinan saat ini adalah Kolaborasi, Mobilisasi dan Orkestrasi (KMO). Jika mobilisasi uang, aset dan SDM yang tersedia dapat berjalan dengan baik maka tujuan-tujuan kampuspun akan terwujud dan hasil puncaknya adalah kepuasan dan pengakuan dari masyarakat”, ucapnya. Karena itu keharmonisan dalam bekerja seperti saling bekerjasama, saling percaya dan mengutamakan khusnudzon dalam bekerja adalah modal yang utama untuk bisa menjalankan roda organisasi yang sehat”

WhatsApp Image 2022 01 17 at 09.14.58

adapun waikil dekan fakultas Adab dan Bahsa, wakil dekan 1  yaitu Prof. Dr. KRT. H. Sujito, SAP., S.H., M.Pd., wakil dekan 2 Dr. Muh. Fajar Shodiq, M.Pd. dan penambahan wakil dekan 3, sebelumnya wakil dekan fakultas Adab dan Bahasa hanya 2 orang, namun sesuai dengan kebijakan baru di tambah menjadi 3. wakil dekan 3 yaitu Dr. Siti Isnaniah, S.Pd.,M.Pd.

pejabat yang di lantik akan mengemban masa jabatan selama 2022-2023 sebelumya sudah dilantik dekan fakultas Adab dan Bahasa pada 1 November 2o21