Fakultas Adab dan Bahasa terus menjalin Kerjasama dengan sejumlah instansi. Rabu 13 Oktober 2021 jajaran dekanat dan dosen serta tendik melakukan kunjungan dinas guna melaksankan memorandum of understanding dengan IAIN Metro di lampung.

IMG 2748 IMG 2734

IMG 2721

 

 

 

 

 

 

 

Rektor IAIN Metro Dr. Siti Nurjanah, M.Ag. yang menyambut kedatangan delegasi mengatakan mengenai sejarah IAIN Metro, kemudian menyampaikan pentingnya Kerjasamaantar kampus dan meminta agar fakultas yang ada di IAIN Metro untuk membalas kunjungan dari fakultas Adab dan Bahasa.

Prof. Dr. Toto Suharto, S.Ag.,M.Ag. selaku dekan fakultas Adab dan Bahasa menyampaikan kunjungan ini selain untuk melakukan MoU juga bersilahturahmi. Lebih lanjut beliau menyampaikan banyak mahasiswa fakultas Adab dan Bahsa yang berasal dari Lampung begitu juga dengan dosen banyak yang berasal dari sini. Kondisi pandemi seperti sekarang dengan Kerjasama akan memudahkan dosen ataupun mahasiswa yang sedang melakukan penelitian ataupun dosen bisa dialkukan tukar pelajar jadi mahasiswa yang berada di lampung tidak perlu jauh-jauh ke jawatengah untuk melakukan penelitian.

IMG 2798 IMG 2733

Selain itu dekan fakultas juga menyinggung mengenai merdeka belajar kampus merdeka tujuan kedegangan ke IAIN Metro untuk melakukan MoU megenai MBKM (merdeka belajar kampus merdeka).

Pada akhir sesi Rektor IAIN Metro member ikan kenang-kenangan dan penandantanganan MoU begitu juga dengan Dekan Fakultas Adab dan Bahasa.